%L katalog4953 %I Universitas Kristen Duta Wacana %D 2011 %A Stefvina Lucky Inanda Putri 11054400 %X Masalah kualitas dalam era globalisasi tidak terlepas dari masalah kepuasan konsumen untuk menjalin hubungan yang kuat dengan perusahaan. Dalam Jangka panjang ikatan seperti itu memungkinkan perusahaan untuk memahami harapan serta kebutuhan konsumen dan selanjutnya dapat meningkatkan kualitas pelayanannya. Pengalaman menyenagkan dari pelayan jasa diberikan oleh suatu perusahaan akan selalu diingat oleh konsumen, sehingga diharapkan dapat menambah loyalitas konsumen kepada perusahaan. Prasarana yang berkaitan dengan pelayanan terhadap konsumen juga harus diperhatikan oleh manajemen perusahaan. Prasarana ini berupa hal-hal yang terlihat (tangible). Joglo Resto Yogyakarta sudah sangat banyak sekali, akan tetapi Joglo Resto tetap optimis untuk bersaing dengan tempat lain. Dari permasalahan diatas maka penulisan ini akan mengambil elementelement layanan berupa tangible aspect dari Joglo Resto yang diterapkan ditengahtengah persaingan dalam menarik dan mempertahankan konsumen. %T PENGARUH IMPLEMENTASI TANGIBLE ASPECT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI JOGLO RESTO YOGYAKARTA %K Tangible, Loyalitas konsumen