<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMAKAI JASA HOTEL DHYANA PURA BALI"^^ . "Banyaknya hotel yang bertebaran di kota Bali merupakan\r\npertanda bahwa konsumen banyak mengunjungi bali bali untuk\r\nberlibur, sehingga konsumen mencari tempat untuk menginap berupa hotel dengan berbagai alasan, ada yang sebagai tempat menginap sewaktu liburan. Karena alasan banyaknya hotel di kota Denpasar ( bali ) ini maka tidak menutup kemungkinan terjadinya persaingan diantara mereka. Karena itu untuk memenangkan persaingan tersebut, maka setiap hotel yang ada berusaha memberikan kualitas pelayanan demi memenuhi keinginan konsumen yang menjadi langganan hotel supaya tidak pindah ke tempat Hotel lain. Hotel di bali merupakan hotel yang sangat padat dengan persaingan. Atas dasar ini dilakukan penelitian untuk mengetahui apakah kepuasan atas dimensi kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan Dalam penelitian ini dapat diarahkan dengan mengambil judul “ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMAKAI JASA HOTEL DHYANA PURA BALI “. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kepuasan atas dimensi kualitas layanan memberikan pengaruh terhadap loyalitas konsumen.\r\nUntuk membuktikan hipotesis yang ada pada penelitian ini,\r\nmaka digunakan alat analisis prosentase dan alat regresi linier\r\nberganda, karena alat analisis ini relevan dengan penelitian yang\r\ndilakukan. Analisis prosentase berguna untuk mengetahui\r\nkarakteristik responden berdasarkan jenis kelamin, pendapatan,\r\njenjang pendidikan dan pekerjaan dari mayoritas responden yang\r\nmenjadi konsumen hotel di bali. Alat analisis regresi linier berganda berguna untuk kepuasan mengetahui hubungan pengaruh kepuasan atas dimensi kualitas layanan dengan kepuasan pelanggan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh variabel tangible terhadap kepuasan pelanggan. ada Pengaruh variabel reliability terhadap kepuasan pelanggan. ada Pengaruh variabel responsiveness terhadap kepuasan pelanggan. ada Pengaruh variabel assurance terhadap kepuasan pelanggan. Ada Pengaruh variabel empahty terhadap kepuasan pelanggan pada jasa Hotel di kota Bali."^^ . "2011-10" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Dwi Cahya Adhi Nugroho"^^ . "11054381"^^ . "Dwi Cahya Adhi Nugroho 11054381"^^ . . "Ambar Kusuma"^^ . "Astuti"^^ . "Ambar Kusuma Astuti"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMAKAI JASA HOTEL DHYANA PURA BALI (Text)"^^ . . . "11054381_bab1_bab5_daftarpustala.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMAKAI JASA HOTEL DHYANA PURA BALI (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMAKAI JASA HOTEL DHYANA PURA BALI (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMAKAI JASA HOTEL DHYANA PURA BALI (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #4952 \n\nANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMAKAI JASA HOTEL DHYANA PURA BALI\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HD28 Manajemen. Manajemen Industri"@id . .