%0 Thesis %9 Bachelor %A 11044318, Yeheskiel Sortha Thora %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2011 %F katalog:4951 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Produk, Harga, Tempat, Promosi, Distro Unite dan Regresi %P 48 %T ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN BERBELANJA DI DISTRO UNITE YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/4951/ %X Yeheskiel Sortha Thora. (2011). Analisis Variabel-Variabel Yang Mempengaruhi Minat konsumen berbelanja di Distro Unite Yogyakarta : Program Studi Manajemen. Fakultas Bisnis Universitas Kristen Duta Wacana. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk terhadap minat berbelanja konsumen, menganalisis pengaruh harga terhadap minat berbelanja konsumen, menganalisis pengaruh tempat terhadap minat berbelanja konsumen, dan menganalisis pengaruh promosi terhadap minat berbelanja konsumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling method. Yaitu penentuan anggota jumlah sampel dituntut berdasarkan ciri tertentu yang dianggap mempunyai hubungan erat dengan populasi. Penelitian ini mengambil 100 responden umum di kota Yogyakarta, dan pengolahan data dilakukan dengan menggunakan alat analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian yang diperoleh menyatakan bahwa variabel produk, variabel harga, variabel tempat, dan variabel promosi mempengaruhi minat berbelanja konsumen di Distro Unite Yogyakarta. Kesimpulannya adalah, ada pengaruh produk terhadap minat berbelanja di Distro Unite Yogyakarta, ada pengaruh harga produk terhadap minat berbelanja di Distro Unite Yogyakarta, ada pengaruh tempat terhadap minat berbelanja di Distro Unite Yogyakarta, dan ada pengaruh promosi terhadap minat berbelanja di Distro Unite Yogyakarta.