eprintid: 4950 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 52 dir: disk0/00/00/49/50 datestamp: 2021-06-08 07:42:23 lastmod: 2021-06-08 07:42:23 status_changed: 2021-06-08 07:42:23 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11044275, Christyanto Ari Nugroho creators_id: christkoo@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Astuti, Ambar Kusuma corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PERPINDAHAN MEREK JASA LAYANAN MOBILE BROADBAND INTERNET DI KOTA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HD28 subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Ketidakpuasan konsumen, Karakteristik Kategori Produk, Kebutuhan mencari variasi , Perpindahan Merek, Mobile Broadband Internet, regresi linier, Presentase. abstract: Kehadiran dan pertumbuhan teknologi internet telah menjadi salah satu fenomena sosial yang paling menarik perhatian saat ini. Intenet secara revolusioner telah mengubah metode komunikasi massa dan penyebaran data atau informasi, dan terbukti sebagai salah satu media yang paling fleksibel, yang dengan mudah dapat mengintegrasikan seluruh bentuk media massa konvensional seperti media cetak dan audio visual. Dengan banyaknya merek Layanan Mobile Broadband Internet yang ada serta tingginya tingkat persaingan antar provider layanan internet pada saat ini, telah menimbulkan adanya fenomena perpindahan jasa layanan internet oleh konsumen yang menimbulkan biaya yang cukup besar bagi para provider internet untuk terus memperbaiki kualitas layanan mereka agar dapat mempertahankan konsumen mereka Atas dasar ini dilakukan penelitian untuk mengetahui apakah faktor Ketidakpuasan konsumen, Karakteristik Kategori Produk, dan Kebutuhan mencari variasi berpengaruh terhadap Perpindahan Merek jasa layanan mobile broadband internet Dalam penelitian ini dapat diarahkan dengan mengambil judul “ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PERPINDAHAN MEREK JASA LAYANAN MOBILE BROADBAND INTERNET DI KOTA YOGYAKARTA “. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah faktor Ketidakpuasan konsumen, Karakteristik Kategori Produk, dan Kebutuhan mencari variasi berpengaruh terhadap Perpindahan Merek jasa layanan mobile broadband internet Untuk membuktikan hipotesis yang ada pada penelitian ini, maka digunakan alat analisis presentase dan alat regresi linier berganda. Analisis presentase berguna untuk mengetahui karakteristik responden Alat analisis regresi linier berganda berguna untuk kepuasan mengetahui hubungan pengaruh apakah faktor Ketidakpuasan konsumen, Karakteristik Kategori Produk, dan Kebutuhan mencari variasi berpengaruh terhadap Perpindahan Merek Hasil dari penelitian menunjukkan pengaruh faktor Ketidakpuasan konsumen terhadap perpindahan merek terbukti. Pengaruh faktor Karakteristik Kategori Produk terhadap perpindahan merek terbukti. Pengaruh faktor Kebutuhan mencari variasi terhadap perpindahan merek tidak terbukti. date: 2011-10 date_type: published pages: 57 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11044275, Christyanto Ari Nugroho (2011) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PERPINDAHAN MEREK JASA LAYANAN MOBILE BROADBAND INTERNET DI KOTA YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4950/1/11044275_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4950/2/11044275_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf