TY - THES N2 - Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas motor merek Honda. Peneliti memilih kota yogyakarta sebagai objek penelitian dikarenakan Yogyakarta terkenal dengan keberagaman penduduknya dan mewakili hampir setiap suku yang ada di Indonesia. Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner,, yaitu dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada 100 responden yang memakai motor merek Honda. Kepercayaan merek diukur dengan variabel brand characateristik, company characateristik, consumer brand characteristik. Metode analisis yang yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah analisis prosentase untuk mengetahui karakteristik konsumen dan analisis Regresi Linier Berganda untuk mengetahui apakah ada hubungan antara pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas motor merek Honda. Berdasarkan hasil analisis data, maka kesimpulannya adalah bahwa ada pengaruh yang signifikan antara pengaruh kepercayaan akan merek terhadap keputusan pembelian konsumen yang berakhir pada loyalitas merek konsumen. Jika diteliti secara terpisah pada masing masing variabel brand characateristik, company characateristik, consumer brand characteristik maka yang memiliki pengaruh yang cukup kuat adalah consumer brand characteristik yang ditawarkan oleh yang paling mempengaruhi keputusan pembelian konsumen, sedangkan yang paling lemah pengaruh terhadap keputusan pembelian adalah company characateristik. A1 - 11023907, Kisman AV - restricted Y1 - 2011/10// ID - katalog4947 TI - PENGARUH KEPERCAYAAN MERK TERHADAP LOYALITAS MERK MOTOR HONDA DI YOGYAKARTA UR - https://katalog.ukdw.ac.id/4947/ KW - Brand Characateristik KW - Company Characateristik KW - Consumer Brand Characteristic KW - Kepercayaan merek KW - Loyalitas merek PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi EP - 66 ER -