TY - THES N2 - Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh bukti audit mengenai pelaksanaan fungsi pemasaran dan melakukan verifikasi serta menguji efisiensi dan efektivitas fungsi pemasaran apakah telah sesuai dengan tujuan perusahaan yang telah ditetapkan dan memberikan rekomendasi kepada perusahaan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pada fungsi pemasaran. Penelitian ini menggunakan pendekatan analisis deskriptif kualitatif dan hasil kuesioner dihitung menggunakan analisis skala likert dan dibandingkan dengan implementasi yang menggunakan analisis prosentase. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kegiatan pemasaran yang dilakukan CV Edelwanggi Sarana Medika sangat efisien dan efektif. Serta sistem pengendalian intern dan sistem pengendalian manajemen pada perusahaan CV Edelwanggi Sarana Medika dinyatakan sangat kuat. TI - AUDIT MANAJEMEN FUNGSI PEMASARAN PADA CV EDELWANGGI SARANA MEDIKA Y1 - 2011/10// ID - katalog4942 A1 - 12070558, Angga Philip Zepharta Tarigan AV - restricted M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/4942/ KW - Efesiensi KW - Efektivitas KW - Audit Manajemen dan Pemasaran PB - Universitas Kristen Duta Wacana EP - 112 ER -