eprintid: 4889 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 52 dir: disk0/00/00/48/89 datestamp: 2021-06-07 04:08:55 lastmod: 2021-06-07 04:08:55 status_changed: 2021-06-07 04:08:55 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11074622, Silvia Yunita creators_id: lavensy_girl@yahoo.co.id contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Sukoco, Andreas Ari corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH ATRIBUT-ATRIBUT BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO JAGO YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kepuasan Konsumen, Atribut Bauran Pemasaran, Regresi Linier abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut-atribut bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen di Toko Jago, yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo No. 24a Yogyakarta. Obyek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah dan telah melakukan pembelian di Toko Jago Yogyakarta. Data yang diperoleh dengan cara menyebar 100 kuesioner kepada 100 responden yaitu semua orang yang telah dan pernah melakukan pembelian di Toko Jago tersebut. Konsumen yang paling banyak melakukan pembelian di Toko Jago yaitu perempuan (56%), usia 36-45 tahun (39%), pekerjaan wiraswasta (35%) dan pendapatan Rp.1.000.001,00-Rp.2.000.000,00 (49%) Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah Analisis Prosentase, Regresi Linier Berganda, Uji t dan Uji F. Berdasarkan hasil Regresi Linier Berganda, maka diperoleh kesimpulan bahwa keempat bauran pemasaran (marketing mix) yaitu product, price, place, dan promotion menunjukkan hasil yang signifikan karena < 0,05 (product = 0,008, price = 0,000, place = 0,026 ,dan promotion = 0,030) Dapat disimpulkan bahwa kepuasan konsumen terhadap atribut-atribut bauran pemasaran di Toko Jago Yogyakarta dipengaruhi oleh atribut produk (product), harga (price), tempat (place), dan promosi (promotion). date: 2011-06 date_type: published pages: 75 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11074622, Silvia Yunita (2011) PENGARUH ATRIBUT-ATRIBUT BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO JAGO YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4889/1/11074622_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4889/2/11074622_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf