%0 Thesis %9 Bachelor %A 11074622, Silvia Yunita %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2011 %F katalog:4889 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Kepuasan Konsumen, Atribut Bauran Pemasaran, Regresi Linier %P 75 %T PENGARUH ATRIBUT-ATRIBUT BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO JAGO YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/4889/ %X Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut-atribut bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen di Toko Jago, yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo No. 24a Yogyakarta. Obyek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah dan telah melakukan pembelian di Toko Jago Yogyakarta. Data yang diperoleh dengan cara menyebar 100 kuesioner kepada 100 responden yaitu semua orang yang telah dan pernah melakukan pembelian di Toko Jago tersebut. Konsumen yang paling banyak melakukan pembelian di Toko Jago yaitu perempuan (56%), usia 36-45 tahun (39%), pekerjaan wiraswasta (35%) dan pendapatan Rp.1.000.001,00-Rp.2.000.000,00 (49%) Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah Analisis Prosentase, Regresi Linier Berganda, Uji t dan Uji F. Berdasarkan hasil Regresi Linier Berganda, maka diperoleh kesimpulan bahwa keempat bauran pemasaran (marketing mix) yaitu product, price, place, dan promotion menunjukkan hasil yang signifikan karena < 0,05 (product = 0,008, price = 0,000, place = 0,026 ,dan promotion = 0,030) Dapat disimpulkan bahwa kepuasan konsumen terhadap atribut-atribut bauran pemasaran di Toko Jago Yogyakarta dipengaruhi oleh atribut produk (product), harga (price), tempat (place), dan promosi (promotion).