TY - THES M1 - skripsi UR - https://katalog.ukdw.ac.id/4888/ KW - kepuasan KW - nilai yang diterima KW - kepercayaan KW - pengaruh toko KW - loyalitas KW - regresi linier berganda KW - Giant Supermarket. PB - Universitas Kristen Duta Wacana EP - 60 N2 - Industri ritel di Indonesia yang telah berkembang dengan pesat membuat pangsa pasar ritel moderen semakin meningkat, dan persaingan antara ritel modern juga semakin meningkat termasuk di bidang supermarket dan usaha sejanisnya. Oleh karena itu, setiap perusahaan ritel selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dengan tujuan mempertahankan pelanggannya agar selalu melakukan pembelian ulang dan mendapatkan loyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kepuasan, nilai yang diterima, kepercayaan, dan pengaruh toko terhadap loyalitas pada Giant Supermarket Jalan Urip Sumoharjo, Yogyakarta. Data pada penelitian diperoleh dengan penyebaran kuesioner terhadap responden yaitu orang yang berbelanja di Giant Supermarket Jalan Urip Sumoharjo No.127 Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan regresi linear berganda. Dari hasil analisis data, maka pada penelitian ini diperoleh bahwa secara simultan variabel kepuasan, nilai yang diterima, kepercayaan, dan pengaruh toko berpengaruh positif terhadap loyalitas. Hasil pengujian secara parsial diperoleh bahwa variabel kepuasan, nilai yang diterima, dan pengaruh toko berpengaruh positif terhadap loyalitas, sedangkan secara parsial variabel kepercayaan tidak berpengaruh terhadap loyalitas. Pada penelitian ini, variabel yang paling dominan mempengaruhi loyalitas adalah variabel pengaruh toko. TI - PENGARUH KEPUASAN, NILAI YANG DITERIMA, KEPERCAYAAN, DAN PENGARUH TOKO TERHADAP LOYALITAS PADA GIANT SUPERMARKET JALAN URIP SUMOHARJO NO.127 YOGYAKARTA Y1 - 2011/06// ID - katalog4888 AV - restricted A1 - 11074617, Jessica Stephanie Riyono ER -