eprintid: 4883 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 52 dir: disk0/00/00/48/83 datestamp: 2021-06-07 03:51:50 lastmod: 2021-06-07 03:51:50 status_changed: 2021-06-07 03:51:50 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11074577, Alberttino Sandy Saputra creators_id: black_cutedevil666@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM MEREK BMC PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HD28 subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Marketing Mix, exterior, atribut product, price, place dan promotion, keputusan pembelian konsumen abstract: Penelitian ini menguji pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian helm merek BMC pada mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria mahasiswa UKDW yang memiliki helm merk BMC. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 mahasiswa. Berdasarkan kriteria tersebut terdapat dua hipotesis yang didapat yaitu: pertama, diduga marketing mix berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, kedua , diduga marketing mix berpengaruh secara simultan keputusan pembelian konsumen. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat statistik regresi linear beganda. Hasil analisis statistik menunjukan bahwa dari empat atribut markting mix terdapat tiga atribut yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian yaitu atribut product, price dan promotion. Atribut place tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Dapat disimpulkan bahwa keputusan pembelian helm BMC pada mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana dipengaruhi oleh atribut product, price, promotion. date: 2011-06 date_type: published pages: 56 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11074577, Alberttino Sandy Saputra (2011) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM MEREK BMC PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4883/1/11074577_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4883/2/11074577_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf