TY - THES N2 - Penelitian ini menguji pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian helm merek BMC pada mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria mahasiswa UKDW yang memiliki helm merk BMC. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 mahasiswa. Berdasarkan kriteria tersebut terdapat dua hipotesis yang didapat yaitu: pertama, diduga marketing mix berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, kedua , diduga marketing mix berpengaruh secara simultan keputusan pembelian konsumen. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat statistik regresi linear beganda. Hasil analisis statistik menunjukan bahwa dari empat atribut markting mix terdapat tiga atribut yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian yaitu atribut product, price dan promotion. Atribut place tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Dapat disimpulkan bahwa keputusan pembelian helm BMC pada mahasiswa Universitas Kristen Duta Wacana dipengaruhi oleh atribut product, price, promotion. TI - PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM MEREK BMC PADA MAHASISWA UNIVERSITAS KRISTEN DUTA WACANA Y1 - 2011/06// ID - katalog4883 A1 - 11074577, Alberttino Sandy Saputra AV - restricted M1 - skripsi PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/4883/ KW - Marketing Mix KW - exterior KW - atribut product KW - price KW - place dan promotion KW - keputusan pembelian konsumen EP - 56 ER -