eprintid: 4877 rev_number: 19 eprint_status: archive userid: 52 dir: disk0/00/00/48/77 datestamp: 2021-08-18 02:37:37 lastmod: 2021-08-18 02:37:37 status_changed: 2021-08-18 02:37:37 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11064513, Ali Susanto creators_id: alisusanto_cr7@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Respati, Agustini Dyah corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM BERSTANDAR SNI ispublished: pub subjects: H1 subjects: HA divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyality, minat konsumen. abstract: Sebuah merek mengandung nilai-nilai yang jauh lebih bermakana daripada atribut sebuah produk. Ekuitas dalam sebuah merek yang dikelola dengan baik dapat memberikan keunggulan bersaing kepada perusahaan. Karena, perusahaan yang mempunyai ekuitas merek (brand equity) yang kuat dapat lebih mudah merebut peluang bisnis yang ada dibandingkan perusahaan yang sama sekali titdak memilikinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh ekuitas merek yang didalamnya ada komponen (brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyality) dalam produk air minum dalam kemasan merek Aqua diukur antara minat konsumen membeli di Yogyakarta. date: 2011-06 date_type: published institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11064513, Ali Susanto (2011) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM BERSTANDAR SNI. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4877/1/11064513_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4877/2/11064513_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf