TY - THES PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/4877/ KW - brand awareness KW - brand association KW - perceived quality KW - brand loyality KW - minat konsumen. M1 - skripsi Y1 - 2011/06// ID - katalog4877 TI - FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM BERSTANDAR SNI A1 - 11064513, Ali Susanto AV - restricted N2 - Sebuah merek mengandung nilai-nilai yang jauh lebih bermakana daripada atribut sebuah produk. Ekuitas dalam sebuah merek yang dikelola dengan baik dapat memberikan keunggulan bersaing kepada perusahaan. Karena, perusahaan yang mempunyai ekuitas merek (brand equity) yang kuat dapat lebih mudah merebut peluang bisnis yang ada dibandingkan perusahaan yang sama sekali titdak memilikinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh ekuitas merek yang didalamnya ada komponen (brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyality) dalam produk air minum dalam kemasan merek Aqua diukur antara minat konsumen membeli di Yogyakarta. ER -