<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM BERSTANDAR SNI"^^ . "Sebuah merek mengandung nilai-nilai yang jauh lebih bermakana daripada atribut sebuah produk. Ekuitas dalam sebuah merek yang dikelola dengan baik dapat memberikan keunggulan bersaing kepada perusahaan. Karena, perusahaan yang mempunyai ekuitas merek (brand equity) yang kuat dapat lebih mudah merebut peluang bisnis yang ada dibandingkan perusahaan yang sama sekali titdak memilikinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh ekuitas merek yang didalamnya ada komponen (brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyality) dalam produk air minum dalam kemasan merek Aqua diukur antara minat konsumen membeli di Yogyakarta."^^ . "2011-06" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "Agustini Dyah"^^ . "Respati"^^ . "Agustini Dyah Respati"^^ . . "Ali Susanto"^^ . "11064513"^^ . "Ali Susanto 11064513"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM BERSTANDAR SNI (Text)"^^ . . . "11064513_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM BERSTANDAR SNI (Text)"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM BERSTANDAR SNI (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM BERSTANDAR SNI (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #4877 \n\nFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM BERSTANDAR SNI\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HA Statistik"@id . .