relation: https://katalog.ukdw.ac.id/4877/ title: FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM BERSTANDAR SNI creator: 11064513, Ali Susanto subject: H Ilmu-ilmu Sosial (Umum) subject: HA Statistik description: Sebuah merek mengandung nilai-nilai yang jauh lebih bermakana daripada atribut sebuah produk. Ekuitas dalam sebuah merek yang dikelola dengan baik dapat memberikan keunggulan bersaing kepada perusahaan. Karena, perusahaan yang mempunyai ekuitas merek (brand equity) yang kuat dapat lebih mudah merebut peluang bisnis yang ada dibandingkan perusahaan yang sama sekali titdak memilikinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh ekuitas merek yang didalamnya ada komponen (brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyality) dalam produk air minum dalam kemasan merek Aqua diukur antara minat konsumen membeli di Yogyakarta. date: 2011-06 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/4877/1/11064513_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/4877/2/11064513_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: 11064513, Ali Susanto (2011) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM BERSTANDAR SNI. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.