@phdthesis{katalog4877, author = {Ali Susanto 11064513}, month = {June}, title = {FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM BERSTANDAR SNI}, year = {2011}, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, keywords = {brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyality, minat konsumen.}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/4877/}, abstract = {Sebuah merek mengandung nilai-nilai yang jauh lebih bermakana daripada atribut sebuah produk. Ekuitas dalam sebuah merek yang dikelola dengan baik dapat memberikan keunggulan bersaing kepada perusahaan. Karena, perusahaan yang mempunyai ekuitas merek (brand equity) yang kuat dapat lebih mudah merebut peluang bisnis yang ada dibandingkan perusahaan yang sama sekali titdak memilikinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh ekuitas merek yang didalamnya ada komponen (brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyality) dalam produk air minum dalam kemasan merek Aqua diukur antara minat konsumen membeli di Yogyakarta.} }