%T IMPLEMENTASI MEMBERSHIP CARD DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG MODERN RETAIL DI YOGYAKARTA %K kepuasan pengunjung atas manfaat diskon yang didapat dari kepemilikan membership card, kepuasan pengunjung atas pelayanan yang lebih baik dari staf modern retail sejak pengunjung memiliki membership card, kepuasan atas manfaat mendapatkan kemudahan layanan dari pihak modern retail sejak pengunjung memiliki membership card, kepuasan atas manfaat mendapat pelayanan spesial dari pihak modern retail sejak pengunjung memilki membership card, loyalitas pengunjung atau pemegang membership card, regresi linear berganda, membership card. %D 2011 %L katalog4656 %A ALFA SANTOSO BUDIWIDJOJO 11074618 %X Proposal penelitian ini digunakan untuk meneliti pengaruh program membership card yang dijalankan oleh banyak modern retail di Yogyakarta dalam membangun variasi loyalitas pengunjung atau pemegang membership card terhadap modern retail yang bersangkutan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh signifikan secara simultan dan parsial antara variabel independen terhadap variabel dependen. Adapun pengaruh parsial yang diuji adalah kepuasan pengunjung atas manfaat diskon yang didapat dari kepemilikan membership card terhadap loyalitas pengunjung atau pemegang membership card, pengaruh kepuasan pengunjung atas pelayanan yang lebih baik dari staf modern retail sejak pengunjung memiliki membership card terhadap loyalitas pengunjung atau pemegang membership card, pengaruh kepuasan atas manfaat mendapatkan kemudahan layanan dari pihak modern retail sejak pengunjung memiliki membership card terhadap loyalitas pengunjung atau pemegang membership card, dan pengaruh kepuasan atas manfaat mendapat pelayanan spesial dari pihak modern retail sejak pengunjung memilki membership card terhadap loyalitas pengunjung atau pemegang membership card. %I Universitas Kristen Duta Wacana