eprintid: 4655 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 52 dir: disk0/00/00/46/55 datestamp: 2020-12-14 05:17:33 lastmod: 2020-12-14 05:17:33 status_changed: 2020-12-14 05:17:33 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11074615, PUTRI SANTOSO creators_id: nonyputri@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Andalas, Purwani Retno corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH ELEMEN-ELEMEN STORE ATMOSPHERE PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STUDI KASUS : THE HOUSE OF RAMINTEN YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HD subjects: HD28 subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Elemen-elemen Store Atmosphere, keputusan pembelian abstract: Penelitian ini menguji pengaruh elemen-elemen store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen, studi kasus: The House of Raminten Yogyakarta. Sample yang digunakan dipilih dengan purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Berdasarkan hasil regresi linear berganda, hanya terdapat satu variabel yang nilai probabilitas signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05. Sedangkan tiga variabel yang lain yaitu exterior, store layout dan pop display memiliki nilai signifikansi 0,354, 0,126, 0,761 lebih besar dari 0,05. Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa hipotesis I : Ho : diterima sedangkan Ha : ditolak, hipotesis II : Ha : diterima sedangkan Ho : ditolak, hipotesis III : Ho : diterima sedangkan Ha : ditolak, hipotesis IV : Ho diterima sedangkan Ha: ditolak. Hasil tersebut menyatakan bahwa variabel hanya variebel interior yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di The House of Raminten Yogyakarta., date: 2011-02 date_type: published pages: 110 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11074615, PUTRI SANTOSO (2011) PENGARUH ELEMEN-ELEMEN STORE ATMOSPHERE PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STUDI KASUS : THE HOUSE OF RAMINTEN YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4655/1/11074615_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4655/2/11074615_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf