TY - THES ID - katalog4655 EP - 110 M1 - skripsi N2 - Penelitian ini menguji pengaruh elemen-elemen store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen, studi kasus: The House of Raminten Yogyakarta. Sample yang digunakan dipilih dengan purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Berdasarkan hasil regresi linear berganda, hanya terdapat satu variabel yang nilai probabilitas signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05. Sedangkan tiga variabel yang lain yaitu exterior, store layout dan pop display memiliki nilai signifikansi 0,354, 0,126, 0,761 lebih besar dari 0,05. Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa hipotesis I : Ho : diterima sedangkan Ha : ditolak, hipotesis II : Ha : diterima sedangkan Ho : ditolak, hipotesis III : Ho : diterima sedangkan Ha : ditolak, hipotesis IV : Ho diterima sedangkan Ha: ditolak. Hasil tersebut menyatakan bahwa variabel hanya variebel interior yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di The House of Raminten Yogyakarta., Y1 - 2011/02// A1 - 11074615, PUTRI SANTOSO UR - https://katalog.ukdw.ac.id/4655/ TI - PENGARUH ELEMEN-ELEMEN STORE ATMOSPHERE PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STUDI KASUS : THE HOUSE OF RAMINTEN YOGYAKARTA PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - Elemen-elemen Store Atmosphere KW - keputusan pembelian AV - restricted ER -