%K Produk, Harga, Tempat, Promosi, Kepuasan Konsumen %T PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFE NOE YOGYAKARTA %D 2017 %L katalog4522 %A ELIS JULITA BR KARO SEKALI 11130068 %X Penelitian ini menguji pengaruh produk, harga, tempat dan promosi terhadap kepuasan konsumen Cafe Noe di Yogyakarta. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah produk, harga, tempat dan promosi. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Sampel untuk penelitian ini sebanyak 100 responden dan metode yang digunakan adalah purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan mendistribusikan kuesioner kepada responden. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Pengujian hipotesis uji t menunjukkan bahwa pada variabel harga, tempat,dan promosi yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan pada variabel produk berpengaruh namun tidak signifikan. Angka adjusted R2 sebesar 0,536 menunjukkan bahwa 53,6 % kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel produk, harga, tempat, dan promosi. Sedangkan 46,4 % kepuasan konsumen dijelaskan dari variabel lain selain ke empat variabel tersebut yang tidak diteliti dalam penelitian ini %I Universitas Kristen Duta Wacana