eprintid: 4519 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 52 dir: disk0/00/00/45/19 datestamp: 2020-12-14 06:36:24 lastmod: 2020-12-14 06:36:24 status_changed: 2020-12-14 06:36:24 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11130067, RICHARD ADINATA creators_id: rchrichard34@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Astuti, Ambar Kusuma corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK ELEKTRIK DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HD28 subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: keputusan pembelian, budaya, sosial, individu, psikologi abstract: Penelitian ini menguji pengaruh komponen variabel independen yang meliputi variabel budaya, sosial, individu, dan psikologis terhadap keputusan pembelian rokok elektrik di Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Berdasarkan kriteria tersebut terdapat empat hipotesis yang digunakan yaitu: pertama, diduga variabel budaya tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok elektrik di Yogyakarta. Kedua, variabel sosial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok elektrik di Yogyakarta. Ketiga, variabel individu berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok elektrik di Yogyakarta. Keempat, variabel psikologi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok elektrik di Yogyakarta. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat statistik regresi linear berganda. Hasil dari analisis statistik tersebut menunjukan bahwa variabel sosial, individu dan psikologi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok elektrik di Yogyakarta. sedangkan variabel budaya tidak berpengaruh signifikan. Dapat disimpulkan bahwa Budaya tidak banyak ambil peran karena keputusan pembelian rokok elektrik lebih banyak dipengaruhi oleh teman teman, atau keluarga yang memakai rokok elektrik. Orang orang juga membeli rokok elektrik karena ingin mencoba pengalaman baru dalam merokok. Bukan karena tren. date: 2017-11 date_type: published pages: 47 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11130067, RICHARD ADINATA (2017) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK ELEKTRIK DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4519/1/11130067_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4519/2/11130067_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf