eprintid: 4517 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 52 dir: disk0/00/00/45/17 datestamp: 2020-12-14 06:36:14 lastmod: 2020-12-14 06:36:14 status_changed: 2020-12-14 06:36:14 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11130005, BRILIAN ERNA MARYANA RIMPUMBO creators_id: brilianerna@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE ( STUDI KASUS YOMBEX SHOP ) ispublished: pub subjects: H1 subjects: HD subjects: HD28 divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Keputusan Pembelian Produk Yombex shop . abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kepercayaan, kemudahaan, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online. Dan menganalisis factor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian di Yombex shop. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa universitas kristen duta wacana yang pernah melakukan pembelian secara online pada akun instragram Yombex shop. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik penentuan sampling berdasarkan kebetulan, yaitu konsumen yang menggunakan jasa jual beli online pada Yombex shop. Hasil penelitian berdasarkan analisis data statistik, indikator- indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Hasil analisis selanjutnya membuktikan bahwa ketiga variabel yang digunakan dalam peneltian ini, variabel kualitas informasi menunjukan hasil yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,627 di ikuti dengan variabel kepercayaan dengan koefisien regresi sebesar 0,031 dan variabel kemudahan dengan koefisien regresi sebesar 0,087. Hasil penelitian tersebut menunjukan bahwa hanya variabel kualitas informasi yang memiliki dampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui uji F dan T. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,485, dapat disimpulkan bahwa variabel-variabel independen dalam penelitian ini mampu menerangkan 48,5% mengenai keputusan pembelian produk yombex di universitas Kristen duta wacana. Sedangkan sisanya 51,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. date: 2017-11 date_type: published pages: 62 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11130005, BRILIAN ERNA MARYANA RIMPUMBO (2017) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE ( STUDI KASUS YOMBEX SHOP ). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4517/1/11130005_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4517/2/11130005_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf