eprintid: 440 rev_number: 30 eprint_status: archive userid: 36 dir: disk0/00/00/04/40 datestamp: 2020-07-21 01:54:51 lastmod: 2021-06-18 02:27:13 status_changed: 2020-07-21 01:54:51 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 13160008, Likarny Ataniaty Tuati Dos Santos creators_id: likarnytuati@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Santoso, Singgih corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CITRA KOTA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HD28 subjects: HF divisions: mag_manajemen full_text_status: restricted keywords: Experiential Marketing, Citra Kota, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan abstract: Industri parawisata mempunyai peranan yang penting dalam pembangunan dan pengembangan suatu daerah. Dengan demikian daerah-daerah yang memiliki potensi wisata berupaya untuk menarik wisatawan melalui peningkatan kepuasaan dan loyalitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiential marketing dan Citra Kota terhadap Kepuasan Pelanggan dan dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan pada wisata budaya di Kota Yogyakarta. Desain penelitian yang digunakan adalah survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 405 responden yang merupakan wisatawan nusantara yang sedang berkunjung ke sejumlah wisata budaya di Kota Yogyakarta minimal sebanyak 2 kali. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive random sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equetion Modeling (SEM). Hasil penelitian membuktikan bahwa Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan, Citra Kota berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan tetapi City Image tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. date: 2019-07 date_type: published pages: 103 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Magister Manajemen thesis_type: masters thesis_name: other citation: 13160008, Likarny Ataniaty Tuati Dos Santos (2019) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CITRA KOTA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. Masters thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/440/1/13160008_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/440/2/13160008_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf