TY - THES M1 - masters UR - https://katalog.ukdw.ac.id/440/ KW - Experiential Marketing KW - Citra Kota KW - Kepuasan Pelanggan KW - Loyalitas Pelanggan PB - Universitas Kristen Duta Wacana EP - 103 N2 - Industri parawisata mempunyai peranan yang penting dalam pembangunan dan pengembangan suatu daerah. Dengan demikian daerah-daerah yang memiliki potensi wisata berupaya untuk menarik wisatawan melalui peningkatan kepuasaan dan loyalitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiential marketing dan Citra Kota terhadap Kepuasan Pelanggan dan dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan pada wisata budaya di Kota Yogyakarta. Desain penelitian yang digunakan adalah survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 405 responden yang merupakan wisatawan nusantara yang sedang berkunjung ke sejumlah wisata budaya di Kota Yogyakarta minimal sebanyak 2 kali. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive random sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equetion Modeling (SEM). Hasil penelitian membuktikan bahwa Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan, Citra Kota berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan tetapi City Image tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. TI - ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN CITRA KOTA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN Y1 - 2019/07// ID - katalog440 A1 - 13160008, Likarny Ataniaty Tuati Dos Santos AV - restricted ER -