%0 Thesis %9 Bachelor %A 11084754, ANDY KURNIAWAN NUGRAHANTO %A Universitas Kristen Duta Wacana, %B Manajemen %D 2012 %F katalog:4307 %I Universitas Kristen Duta Wacana %K Keputusan Pembelian, Produk, Harga, Tempat, Promosi %P 51 %T ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA CANON DSLR DI KOTA YOGYAKARTA %U https://katalog.ukdw.ac.id/4307/ %X Keputusan pembelian yang terjadi pada setiap konsumen selalu dipengaruhi oleh faktor-faktor yang berbeda antara yang satu dengan yang lain. Faktor-faktor yang menjadi titik pertimbangan konsumen sangatlah bervariasi. Kamera Canon Dslr, sebagai salah satu produk kamera terbaik di dunia mampu mempertahankan posisinya sebagai produk unggulan di pasaran hingga saat ini. Kualitas yang terjamin, tampilan produk yang menarik, harga yang terjangkau, serta promosi yang terus - menerus dilakukan memberikan pengaruh terhadap masing-masing proses keputusan pembelian konsumen kamera ini. Dalam penelitian ini menguji faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen kamera Canon Dslr di Yogyakarta. Variabel – variabel yang diteliti adalah elemen bauran pemasaran yang meliputi produk, harga, tempat, dan juga promosi. Penelitian ini menguji pengaruh signifikan secara parsial dan simultan antara variabel independen terhadap variabel dependen. Tekhnik yang digunakan dalam penelitian ini yakni tekhnik purposive sampling. Sampel yang dipilih merupakan konsumen di Yogyakarta yang membeli dan menggunakan kamera Canon Dslr dengan jumlah 100 responden. Alat analisis yang digunakan untuk penelitian ini adalah regresi linear berganda. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk dan tempat berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen kamera Canon Dslr di Yogyakarta.