<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PO. EFISIENSI YOGYAKARTA"^^ . "Perkembangan industri jasa transportasi saat ini memegang peranan pentingnya dan berkembang pesat dalam hal distribusi (pengangkutan dan pengiriman) baik distribusi barang maupun jasa yang ditujukan kepada konsumen di suatu negara. Jasa transportasi yang diberikan oleh perusahaan mempunyai keunggulan - keunggulan yang ditawarkan kepada konsumen. Kualitas pelayanan menjadi hal yang penting yang harus dilakukan perusahaan untuk mewujudkan tingkat kepuasan konsumen yang maksimal, selain itu juga untuk mempertahankan konsumen agar tidak berpindah ke perusahaan jasa transportasi lain. Salah satu dari perusahaan jasa transportasi adalah PO. Efisiensi yang melayani rute Jogja-Purwokerto. Kepuasan Konsumen dipengaruhi oleh Dimensi Kualitas Layanan Jasa ( Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati). Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh layanan PO. Efisiensi terhadap kepuasan pelanggannya. Untuk menjawab tujuan penelitian tersebut, maka diambil sebanyak 100 responden yang pernah menggunakan jasa PO. Efisiensi secara random. Data yang terkumpul diolah menggunakan regresi. Adapun hasil dari olah data menunjukkan bahwa variabel Keandalan, Jaminan, dan Empati mempengaruhi kepuasan konsumen. Sedangkan variabel Bukti Fisik dan Daya Tanggap tidak mempengaruhi kepuasan konsumen."^^ . "2012-11" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "ERICKO HERDIAN BASUKI"^^ . "11084647"^^ . "ERICKO HERDIAN BASUKI 11084647"^^ . . "Petra Surya Mega"^^ . "Wijaya"^^ . "Petra Surya Mega Wijaya"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PO. EFISIENSI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11084647_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PO. EFISIENSI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PO. EFISIENSI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PO. EFISIENSI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #4287 \n\nANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PO. EFISIENSI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "H Ilmu-ilmu Sosial (Umum)"@id . . . "HB Teori Ekonomi"@id . . . "HE Transportasi dan Komunikasi"@id . .