TY - THES N2 - Penelitian ini menganalisa tentang keputusan pembelian produk sepeda motor Yamaha V-IXION di Daerah Istimewa Yogyakarta. Obyek dalam penelitian ini adalah pengguna sepeda motor Yamaha V-IXION dan orang yang mengetahui sepeda motor Yamaha V-IXION, yang tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta. Data yang diperoleh dengan cara penyebaran kuisioner sebanyak 60 kuisioner kepada 60 responden. Metode analisi yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis prosentase, Uji T, Uji F, dan Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil Regresi Linier Berganda, maka diperoleh kesimpulan bahwa keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel independent product yang signifikan. Hal ini dapat dilihat dari probabilitas product sebesar 0.000. sedangkan variabel price, place, dan promotion tidak siginifikan atau tidak mempengaruhi keputusan pembelian. Hal ini dapat dilihat dari probabilitas price (0,121), place (0,547), promotion (0,636) yang jauh diatas 0,05. Y1 - 2012/11// ID - katalog4286 TI - ANALISIS 4P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA V-IXION AV - restricted A1 - 11084642, YOYON HARTANA UR - https://katalog.ukdw.ac.id/4286/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana KW - keputusan pembelian KW - Marketing Mix KW - Regresi Linier Berganda. M1 - skripsi EP - 64 ER -