eprintid: 427 rev_number: 20 eprint_status: archive userid: 36 dir: disk0/00/00/04/27 datestamp: 2020-03-04 03:21:40 lastmod: 2021-06-17 03:00:49 status_changed: 2020-03-04 03:21:40 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11120075, Frank Vatica Richardson Kayoi creators_id: ec11120075@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH ANALISIS 4P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250CC TIPE 2 SILINDER DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HE divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Analisis 4P Terhadap Keputusan Pembelian Kawasaki Ninja 250cc Tipe 2 Silinder Di Daerah Istimewa Yogyakarta. abstract: Penelitian ini menguji Pengaruh Analisis 4P Terhadap Keputusan Pembelian Motor Kawasaki Ninja 250cc Tipe Dua Silinder Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Sampel yang digunakan dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria konsumen pengguna motor sport di Yogyakarta khususnya Kawasaki ninja 250cc tipe 2 silinder. Jumlah sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100 orang. Berdasarkan kriteria tersebut terdapat empat hipotesis yang didapat yaitu: pertama, produk, motor Kawasaki ninja 250cc bentuk yang menarik,kualitas yang di tawarkan ,dan fitur digital yang informatif pada kendaraan yang berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian motor Kawasaki ninja 250cc di yogyakarta. Kedua, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pembelian motor Kawasaki ninja 250cc di Yogyakarta. Ketiga, distribusi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian motor Kawasaki ninja 250cc di Yogyakarta. Keempat, Promosi produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pembelian motor Kawasaki ninja 250cc di Yogyakarta. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat statistik regresi linear berganda. Hasil analisis statistik menunjukan bahwa dari ke empat komponen variabel 4P (Produk.Harga,Distribusi,Promosi) yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pembelian motor Kawasaki ninja 250cc di Yogyakarta. date: 2019-07 date_type: published pages: 57 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11120075, Frank Vatica Richardson Kayoi (2019) PENGARUH ANALISIS 4P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250CC TIPE 2 SILINDER DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/427/1/11120075_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/427/2/11120075_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf