@phdthesis{katalog4267, month = {September}, title = {PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LEGEND COFFEE YOGYAKARTA}, author = {Stefanus Dhanny Madovany 11120022}, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, year = {2020}, keywords = {kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, tempat, kepuasan pelanggan.}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/4267/}, abstract = {Legend Coffee Yogyakarta merupakan Caf{\'e} dengan berbahan dasar makanan maupun minuman dan tempat untuk berkumpul ataupun mengisi waktu luang. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan tempat terhadap kepuasan pelanggan Legend Coffee Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini sejumlah 102 responden yang mengunjungi Legend Coffee Yogyakarta. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan data primer. Data diperoleh dari kuesioner yang disebarkan ke pengunjung Legend Coffee Yogyakarta. Teknik sampling yang digunakan Purposive Random Sampling, sedangkan analisis yang dipakai adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian kualitas pelayanan, kualitas produk berpengaruh tidak signifikan sedangkan harga dan tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.} }