TY - THES A1 - 11120014, Rio Jiwa Setiawan AV - restricted TI - PENGARUH PERSEPSI HARGA, TEMPAT DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI COFFEE BLANCO CAFE YOGYAKARTA Y1 - 2020/09/12/ ID - katalog4266 N2 - Masyarakat yang berada di Pulau Jawa terutama di kota-kota besar seperti Yogyakarta dan sebagainya memiliki tingkat konsumtifitas yang tinggi terutama dalam bidang Café. Hal ini ditandai dengan banyaknya coffee shop atau cafe. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, tempat dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Blanco Coffee Café Kota Yogyakarta. Desain penelitian ini adalah survey dengan menggunakan kuesioner. Sampel yang dipakai adalah konsumen yang pernah berkunjung dalam 3 bulan terakhir ke Blanco Coffee Cafe sejumlah 100 responden. Teknik sampling yang digunakan purposive random sampling, sedangkan analisis yang dipakai adalah regresi linier berganda. Dari hasil penelitian didapatkan bahwa kepuasan konsumen di Blanco Coffee Cafe hanya dipengaruhi persepsi harga dan kualitas produk, sedangkan variabel tempat tidak mempengaruhi kepuasan konsumen. EP - 63 M1 - skripsi PB - Universitas Kristen Duta Wacana UR - https://katalog.ukdw.ac.id/4266/ KW - persepsi harga KW - tempat KW - kualitas produk KW - kepuasan konsumen KW - regresi berganda. ER -