<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, TEMPAT DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI COFFEE BLANCO CAFE YOGYAKARTA"^^ . "Masyarakat yang berada di Pulau Jawa terutama di kota-kota besar seperti Yogyakarta dan sebagainya memiliki tingkat konsumtifitas yang tinggi terutama dalam bidang Café. Hal ini ditandai dengan banyaknya coffee shop atau cafe. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, tempat dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Blanco Coffee Café Kota Yogyakarta. Desain penelitian ini adalah survey dengan menggunakan kuesioner. Sampel yang dipakai adalah konsumen yang pernah berkunjung dalam 3 bulan terakhir ke Blanco Coffee Cafe sejumlah 100 responden. Teknik sampling yang digunakan purposive random sampling, sedangkan analisis yang dipakai adalah regresi linier berganda. Dari hasil penelitian didapatkan bahwa kepuasan konsumen di Blanco Coffee Cafe hanya dipengaruhi persepsi harga dan kualitas produk, sedangkan variabel tempat tidak mempengaruhi kepuasan konsumen."^^ . "2020-09-12" . . . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . "Manajemen, Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . . . . "SINGGIH"^^ . "SANTOSO"^^ . "SINGGIH SANTOSO"^^ . . "Rio Jiwa Setiawan"^^ . "11120014"^^ . "Rio Jiwa Setiawan 11120014"^^ . . "Universitas Kristen Duta Wacana"^^ . . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, TEMPAT DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI COFFEE BLANCO CAFE YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "11120014_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, TEMPAT DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI COFFEE BLANCO CAFE YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, TEMPAT DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI COFFEE BLANCO CAFE YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, TEMPAT DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI COFFEE BLANCO CAFE YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #4266 \n\nPENGARUH PERSEPSI HARGA, TEMPAT DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI COFFEE BLANCO CAFE YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "HB Teori Ekonomi"@id . .