eprintid: 4261 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 52 dir: disk0/00/00/42/61 datestamp: 2020-12-14 06:11:17 lastmod: 2020-12-14 06:11:17 status_changed: 2020-12-14 06:11:17 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11074609, JOSEFINA ERCILIA DOS SANTOS creators_id: josefinaercilia@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Istriani, Ety corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA LUCAS SALON DI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Kualitas pelayanan, kepuasan konsumen. abstract: Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan khususnya berdasar dimensi kualitas jasa yaitu terdiri dari variabel-variabel tangibles ( bukti-bukti fisik ), reliability (kehandalan ), responsiveness ( daya tanggap), assurance (jaminan), emphaty (empati), serta kepuasan konsumen. Variabel-variabel tersebut digunakan untuk menganalisis pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa Lucas Salon Di Yogyakart. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan yang di lihat dari lima dimensi yaitu tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty terhadap kepuasan konsumen Lucas Salon di Yogyakarta. Penelitian dilakukan dengan menggunakan alat analisis regresi linier berganda, uji t dan f. Pengambilan sampel dilakukan melalui kriteria purposive sampling, sebanyak 100 orang responden. Untuk mengetahui tingkat validitas dilakukan pengujian uji validitas dengan menggunakan analisis faktor, sedangkan untuk mengetahui reliabilitas dilakukan dengan menggunakan Cronbach’s Alpha. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berdasarkan dimensi tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty, mempunyai pengaruh terhadap kepuasan konsumen Lucas Salon. date: 2012-11 date_type: published pages: 60 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11074609, JOSEFINA ERCILIA DOS SANTOS (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA LUCAS SALON DI YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4261/1/11074609_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4261/2/11074609_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf