eprintid: 4214 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 26 dir: disk0/00/00/42/14 datestamp: 2020-10-12 03:55:23 lastmod: 2021-06-04 03:53:33 status_changed: 2020-10-12 03:55:23 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11160130, Nyoman Annastasya Stefani Yudhistira creators_id: Annastasyastefani@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: ANDALAS, PURWANI RETNO corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH, CITRA MEREK PERSEPSI HARGA DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI BLP BEAUTY ispublished: pub subjects: HB subjects: HD28 divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: word of mouth, citra merek, persepsi harga dan perceived quality abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, citra merek, persepsi harga dan perceived quality secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian di BLP Beauty. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive random sampling sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen BLP Beauty dengan cara menyebar kuesioner. Variabel pada penelitian ini meliputi empat variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: word of mouth, citra merek, persepsi harga dan perceived quality sedangkan variabel dependen adalah keputusan pembelian. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil analisis data menunjukkan koefisien determinasi (Adjusted R2) sebesar 0,461 yang berarti variabel dependen yaitu keputusan pembelian dipengaruhi sebesar 46,1% oleh variabel independen yaitu word of mouth, citra merek, persepsi harga dan perceived quality. Sedangkan sisanya 53,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Selanjutnya hasil analisis menunjukkan bahwa variabel word of mouth dan perceived quality berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di BLP Beauty sedangkan variabel citra merek dan persepsi harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di BLP Beauty. Maka dari itu, untuk meningkatkan keputusan pembelian, BLP Beauty perlu memperhatikan word of mouth, citra merek, persepsi harga dan perceived quality demi meningkatkan keputusan pembelian. date: 2020-09-12 date_type: published pages: 63 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11160130, Nyoman Annastasya Stefani Yudhistira (2020) ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH, CITRA MEREK PERSEPSI HARGA DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI BLP BEAUTY. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4214/1/11160130_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4214/2/11160130_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf