TY - THES KW - Green Product KW - Kemasan KW - Harga KW - Promosi KW - Keputusan Pembelian AV - restricted EP - 62 M1 - skripsi TI - ANALISIS GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI YOGYAKARTA (GALERIA MALL) ID - katalog4213 Y1 - 2020/09/12/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop di Yogyakarta (Galleria Mall). Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen di The Body Shop Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Sampel diambil dengan menggunakan metode Accidental Sampling sebanyak 100 responden. Variabel penelitian ini terdiri atas 4 variabel independen dan 1 variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: Green Product, Kemasan, Harga, Promosi, sedangkan variabel dependen adalah Keputusan Pembelian. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil: dari analisis data yang telah dilakukan melalui uji Koefisien Determinasi (R2) dengan hasil 0,280 (28%) dapat disimpulkan bahwa variabel dependen dipengaruhi sebesar 72% oleh variabel independent sedang. A1 - 11160013, Fransiska Apriliani Yona Datus UR - https://katalog.ukdw.ac.id/4213/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana ER -