relation: https://katalog.ukdw.ac.id/4213/ title: ANALISIS GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI YOGYAKARTA (GALERIA MALL) creator: 11160013, Fransiska Apriliani Yona Datus subject: HB Teori Ekonomi subject: HD28 Manajemen. Manajemen Industri description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop di Yogyakarta (Galleria Mall). Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen di The Body Shop Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Sampel diambil dengan menggunakan metode Accidental Sampling sebanyak 100 responden. Variabel penelitian ini terdiri atas 4 variabel independen dan 1 variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: Green Product, Kemasan, Harga, Promosi, sedangkan variabel dependen adalah Keputusan Pembelian. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil: dari analisis data yang telah dilakukan melalui uji Koefisien Determinasi (R2) dengan hasil 0,280 (28%) dapat disimpulkan bahwa variabel dependen dipengaruhi sebesar 72% oleh variabel independent sedang. date: 2020-09-12 type: Student paper type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/4213/1/11160013_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf format: text language: id identifier: https://katalog.ukdw.ac.id/4213/2/11160013_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf identifier: 11160013, Fransiska Apriliani Yona Datus (2020) ANALISIS GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI YOGYAKARTA (GALERIA MALL). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana.