%D 2020 %L katalog4210 %I Universitas Kristen Duta Wacana %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Cafe Coklat di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen Coklat Café di Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Sampel diambil dengan menggunakan metode Accidental sampling sebanyak 100 responden. Variabel penelitian ini terdiri atas 5 variabel independen dan 1 variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, sedangkan variabel dependen adalah kepuasan Konsumen. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil analisis data yang telah dilakukan menunjukkan koefisien Determinasi (R2) sebesar 0,795 (79,5 %). Hal ini dapat disimpulkan bahwa variabel dependen dipengaruhi sebesar 79,5% oleh variabel independen sedangkan 20,5% lainnya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar model regresi. Bukti Fisik (tangibles) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Cafe Coklat secara parsial dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. Keandalan (reliability) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Café Coklat secara parsial dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Daya Tanggap (responsiveness) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Café Coklat secara persial dengan demikian hipotesis penelitian ini ditolak. Jaminan (assurance) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Café Coklat secara persial dengan demikian hipotesis ditolak. Empati (emphaty) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Café Coklat secara persial dengan demikian hipotesis terima. %A Risnawati Massora 11160035 %K Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Kepuasan Konsumen %T PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFÉ COKLAT YOGYAKARTA