eprintid: 4209 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 26 dir: disk0/00/00/42/09 datestamp: 2020-10-12 03:53:25 lastmod: 2021-06-04 03:52:51 status_changed: 2020-10-12 03:53:25 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11160127, Michael Setiawan creators_id: michaelyogya@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: SANTOSO, SINGGIH corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WARUNG KOPI MERAPI YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HD28 divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Produk, Persepsi Harga, Suasana, Kepuasan Konsumen. abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk, Persepsi Harga, dan Suasana secara simultan maupun secara parsial terhadap Kepuasan konsumen di Warung Kopi Merapi Yogyakarta. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive random sampling sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen di Warung Kopi Merapi Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Variabel dan penelitian ini terdiri atas 3 variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: Produk, Persepsi Harga, dan Suasana, sedangkan variabel dependen adalah kepuasan Konsumen. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil : Dari hasil analisis data yang telah dilakukan melalui uji regresi linier, dapat disimpulkan bahwa, Produk (product) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warung Kopi Merapi Yogyakarta secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. Persepsi harga (price perception) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warung Kopi Merapi Yogyakarta secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. Suasana (atmosphere) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warung Kopi Merapi Yogyakarta secara persial. Dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. date: 2020-09-12 date_type: published pages: 48 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11160127, Michael Setiawan (2020) PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WARUNG KOPI MERAPI YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4209/1/11160127_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4209/2/11160127_bab2-sd-bab4-lampiran.pdf