%I Universitas Kristen Duta Wacana %A Michael Setiawan 11160127 %K Produk, Persepsi Harga, Suasana, Kepuasan Konsumen. %L katalog4209 %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk, Persepsi Harga, dan Suasana secara simultan maupun secara parsial terhadap Kepuasan konsumen di Warung Kopi Merapi Yogyakarta. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive random sampling sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen di Warung Kopi Merapi Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Variabel dan penelitian ini terdiri atas 3 variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen terdiri atas: Produk, Persepsi Harga, dan Suasana, sedangkan variabel dependen adalah kepuasan Konsumen. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil : Dari hasil analisis data yang telah dilakukan melalui uji regresi linier, dapat disimpulkan bahwa, Produk (product) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warung Kopi Merapi Yogyakarta secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. Persepsi harga (price perception) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warung Kopi Merapi Yogyakarta secara parsial, dengan demikian, hipotesis penelitian ini ditolak. Suasana (atmosphere) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Warung Kopi Merapi Yogyakarta secara persial. Dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. %T PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WARUNG KOPI MERAPI YOGYAKARTA %D 2020