%A Felia Angelina 11160145 %L katalog4205 %K Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan, Pendapatan, Pekerjaan, H&M %D 2020 %X Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan jenis data yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat di D.I Yogyakarta yang pernah membeli dan juga menggunakan produk H&M. Sampel dari penelitian ini berjumlah 200 responden. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan produk H&M di D.I Yogyakarta. Pendapatan sebagai pemoderasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan produk H&M di D.I Yogyakarta. Pekerjaan secara simultan juga berpengaruh signifikan pada Kepuasan Pelanggan produk H&M di D.I Yogyakarta. Secara parsial, Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan produk H&M di D.I Yogyakarta. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan produk H&M di D.I Yogyakarta. Secara parsial, Pendapatan sebagai pemoderasi pada Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan produk H&M di D.I Yogyakarta tidak berpengaruh signifikan. Pekerjaan sebagai pemoderasi secara parsial pada Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan produk H&M di D.I Yogyakarta tidak berpengaruh signifikan. %T PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK H&M DENGAN PENDAPATAN DAN PEKERJAAN SEBAGAI PEMODERASI DI D.I YOGYAKARTA %I Universitas Kristen Duta Wacana