eprintid: 4164 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 26 dir: disk0/00/00/41/64 datestamp: 2020-10-09 04:22:27 lastmod: 2021-06-04 03:44:03 status_changed: 2020-10-09 04:22:27 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11160041, Stefanus Kevin Sirait creators_id: stefanuskevin041@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: SISNUHADI, SISNUHADI corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL, CELEBERITY ENDORSER DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI PADA KONSUMEN SUPER TRACK CLOTHING DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ) ispublished: pub subjects: HB subjects: HD28 subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Promosi Media Sosial, Celeberty Endorser, Perceived Quality, dan Keputusan Pembelian. abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi media sosial, celeberty endorser, dan perceived quality terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen SuperTrack Clothing di Daerah Istimewa Yogyakarta) Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, uji signifikansi parsial, uji signifikansi simultan, dan uji koefisien determinasi. Pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan SPSS-25. Variabel dependen yaitu keputusan pembelian sedangkan variabel independen yaitu promosi media sosial, celeberty endorser, dan perceived quality. Secara parsial, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi media sosial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, celeberty endorser memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, begitu juga dengan perceived quality, secara parsial perceived quality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan, promosi media sosial, celeberty endorser dan perceived quality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Adapun keputusan pembelian dipengaruhi oleh promosi media sosial, celeberty endorser, dan perceived quality sebesar 0,519 (51,9%). date: 2020-09-12 date_type: published pages: 69 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11160041, Stefanus Kevin Sirait (2020) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL, CELEBERITY ENDORSER DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI PADA KONSUMEN SUPER TRACK CLOTHING DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ). Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4164/1/11160041_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4164/2/11160041_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf