TY - THES UR - https://katalog.ukdw.ac.id/4164/ KW - Promosi Media Sosial KW - Celeberty Endorser KW - Perceived Quality KW - dan Keputusan Pembelian. PB - Universitas Kristen Duta Wacana M1 - skripsi EP - 69 N2 - Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi media sosial, celeberty endorser, dan perceived quality terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen SuperTrack Clothing di Daerah Istimewa Yogyakarta) Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan regresi linear berganda, uji signifikansi parsial, uji signifikansi simultan, dan uji koefisien determinasi. Pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan SPSS-25. Variabel dependen yaitu keputusan pembelian sedangkan variabel independen yaitu promosi media sosial, celeberty endorser, dan perceived quality. Secara parsial, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi media sosial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, celeberty endorser memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, begitu juga dengan perceived quality, secara parsial perceived quality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan, promosi media sosial, celeberty endorser dan perceived quality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Adapun keputusan pembelian dipengaruhi oleh promosi media sosial, celeberty endorser, dan perceived quality sebesar 0,519 (51,9%). Y1 - 2020/09/12/ ID - katalog4164 TI - PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL, CELEBERITY ENDORSER DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI PADA KONSUMEN SUPER TRACK CLOTHING DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ) AV - restricted A1 - 11160041, Stefanus Kevin Sirait ER -