TY - THES PB - Universitas Kristen Duta Wacana A1 - 11160138, Desica Isabeth Sibarani N2 - Dompet Digital (e-wallet) merupakan aplikasi elektronik yang dapat membantu pengguna untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan uang elektronik dan dapat digunakan menyimpan dana (saving money) secara online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dompet Digital (e-wallet) dengan Pendapatan sebagai Pemoderasi (Studi Kasus pada Masyarakat di Kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer dan didukung dengan data sekunder. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat Kota Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode yang digunakan yaitu non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kuesioner dan analisis datanya menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif antara promosi penjualan, kualitas layanan, persepsi harga terhadap kepuasan konsumen dompet digital pada masyarakat di Kota Yogyakarta. Pendapatan sebagai moderasi pada uji F berpengaruh signifikan pada promosi penjualan, kualitas layanan, persepsi harga terhadap kepuasan konsumen. Pada uji t, pendapatan tidak berpengaruh signifikan pada promosi penjualan, kualitas layanan, persepsi harga terhadap kepuasan konsumen. UR - https://katalog.ukdw.ac.id/4160/ TI - PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DOMPET DIGITAL (E-WALLET) DENGAN PENDAPATAN SEBAGAI PEMODERASI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DI KOTA YOGYAKARTA) EP - 72 Y1 - 2020/09/12/ AV - restricted KW - Dompet Digital KW - Promosi Penjualan KW - Kualitas Layanan KW - Persepsi Harga KW - Kepuasan Konsumen KW - Pendapatan M1 - skripsi ID - katalog4160 ER -