%I Universitas Kristen Duta Wacana %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh efficiency, system availability, privacy dan contact terhadap kepuasaan konsumen Shopee di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen Shopee di Yogyakarta dengan cara menyebar kuesioner. Sampel diambil dengan menggunakan metode Accidental sampling sebanyak 100 responden. Variabel penelitian ini terdiri atas 4 variabel independen dan 1 variabel dependen. Variabel independen terdiri dari: efficiency, system availability, privacy dan contact, sedangkan variabel dependen adalah kepuasan Konsumen. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji hipotesis yaitu uji-F dan uji-t. Hasil analisis data yang telah dilakukan menunjukkan koefisien Determinasi (R2) sebesar 0,576 (57,6 %). Hal ini dapat disimpulkan bahwa variabel dependen dipengaruhi sebesar 57,6% oleh variabel independen sedangkan 42,4% lainnya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar model regresi. Efficiency berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Shopee secara parsial dengan demikian hipotesis penelitian ini diterima. System availability berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Shopee secara parsial dengan demikian, hipotesis penelitian ini diterima. Privacy tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Shopee secara parsial dengan demikian hipotesis penelitian ini ditolak. Contact berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Shopee secara parsial dengan demikian hipotesis diterima. %A Ira Gracelya Lasani 11170252 %D 2020 %L katalog4158 %T PENGARUH EFFICIENCY, SYSTEM AVAILABILITY, PRIVACY DAN CONTACT TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN SHOPEE DI YOGYAKARTA %K Efficiency, System Availability, Privacy, Contact, Kepuasan Konsumen