eprintid: 4155 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 26 dir: disk0/00/00/41/55 datestamp: 2020-10-09 03:46:03 lastmod: 2021-06-04 03:38:16 status_changed: 2020-10-09 03:46:03 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11150123, Kevin Lieyanto creators_id: nevavinc@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: SUKOCO, ANDREAS ARI corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PENATAAN RAK KHUSUS, BONUS ITEM, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI ALNECT CENTER YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: HB subjects: HD28 divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Penataan Rak Khusus, Bonus Item, Potongan Harga, Pembelian Impulsif abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh penataan rak khusus, bonus item, dan potongan harga terhadap pembelian impulsif di Alnect Center Yogyakarta. Data yang dianalisis berjumlah 100 orang responden, pengambilan data dengan menggunakan metode purposive sampling Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini yaitu: (1). Variabel penataan rak khusus secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif, (2). Variabel bonus item secara parsial berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif, (3). Variabel potongan harga secara parsial berpengaruh signifikan pembelian impulsif, dan (4). Variabel penataan rak khusus, bonus item, dan potongan harga secara simultan berpengaruh terhadap pembelian impulsif. Data dianalisis dengan menggunakan alat regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel independen penataan rak khusus, bonus item, dan potongan harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif dan variabel penataan rak khusus, bonus item, dan potongan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif di Alnect Center Yogyakarta. Koefisien determinasi (adjusted R square) adalah 0,571 yang berarti variabel penataan rak khusus, bonus item, dan potongan harga dapat menjelaskan pembelian impulsif di Alnect Center Yogyakarta sebesar 57% dan sisanya 43% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini. date: 2020-09-12 date_type: published pages: 65 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11150123, Kevin Lieyanto (2020) PENGARUH PENATAAN RAK KHUSUS, BONUS ITEM, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI ALNECT CENTER YOGYAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4155/1/11150123_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4155/2/11150123_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf