eprintid: 4154 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 26 dir: disk0/00/00/41/54 datestamp: 2020-10-09 03:54:39 lastmod: 2021-06-04 03:39:07 status_changed: 2020-10-09 03:54:39 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11160001, Yudi Djaja creators_id: yudidjaja98@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: SISNUHADI, SISNUHADI corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DI SITUS BELANJA ONLINE TOKOPEDIA.COM DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ispublished: pub subjects: HF divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: kualitas website, kualitas layanan, kepercayaan, dan minat beli abstract: Dewasa ini e-commerce menjadi salah satu cara untuk memasarkan produk atau jasa perusahaan. Salah satu cara untuk sukses dalam meningkatkan minat beli dalam perdagangan digital, pihak perusahaan harus mampu membangun kepercayaan melalui penciptaan website yang berkualitas serta kualitas layanan yang baik. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas website dan kualitas layanan terhadap kepercayaan serta minat beli. Penelitian dilakukan pada 200 orang yang pernah melakukan pembelian ulang di bisnis online Tokopedia.Com minimal sebanyak 3 kali dalam 1 tahun terakhir. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis Structural Equation Modelling. Hasil penelitian memberikan informasi bahwa: 1) Kualitas website dan kualitas layanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan. 2) Kualitas website, kualitas layanan, dan kepercayaan pelanggan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli. 3) Kepercayaan memediasi pengaruh kualitas website dan kualitas layanan terhadap minat beli. date: 2020-09-12 date_type: published pages: 85 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11160001, Yudi Djaja (2020) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DI SITUS BELANJA ONLINE TOKOPEDIA.COM DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4154/1/11160001_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4154/2/11160001_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf