@phdthesis{katalog4154, title = {PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DI SITUS BELANJA ONLINE TOKOPEDIA.COM DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI}, year = {2020}, month = {September}, author = {Yudi Djaja 11160001}, school = {Universitas Kristen Duta Wacana}, abstract = {Dewasa ini e-commerce menjadi salah satu cara untuk memasarkan produk atau jasa perusahaan. Salah satu cara untuk sukses dalam meningkatkan minat beli dalam perdagangan digital, pihak perusahaan harus mampu membangun kepercayaan melalui penciptaan website yang berkualitas serta kualitas layanan yang baik. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas website dan kualitas layanan terhadap kepercayaan serta minat beli. Penelitian dilakukan pada 200 orang yang pernah melakukan pembelian ulang di bisnis online Tokopedia.Com minimal sebanyak 3 kali dalam 1 tahun terakhir. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis Structural Equation Modelling. Hasil penelitian memberikan informasi bahwa: 1) Kualitas website dan kualitas layanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan. 2) Kualitas website, kualitas layanan, dan kepercayaan pelanggan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli. 3) Kepercayaan memediasi pengaruh kualitas website dan kualitas layanan terhadap minat beli.}, keywords = {kualitas website, kualitas layanan, kepercayaan, dan minat beli}, url = {https://katalog.ukdw.ac.id/4154/} }