eprintid: 4153 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 26 dir: disk0/00/00/41/53 datestamp: 2020-10-12 03:50:53 lastmod: 2021-06-04 03:52:22 status_changed: 2020-10-12 03:50:53 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11160123, Susi Indriani creators_id: susiindriani703@gmail.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: HERDIOKO, JONATHAN corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA (STUDI KASUS PADA PENGGUNA KOSMETIK EMINA DI YOGYAKARTA) ispublished: pub subjects: HB divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: persepsi harga, kualitas produk, Citra merek, keputusan pembelian, kosmetik, produk Emina abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Emina (studi pengguna kosmetik Emina di Kota Yogyakarta) Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. populasi dari penelitian ini adalah pengguna kosmetik Emina di Kota Yogyakarta. sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini ini adalah teknik regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan persepsi harga, kualitas produk citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Emina oleh pengguna kosmetik Emina di Kota Yogyakarta.Secara parsial persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian pada pengguna kosmetik Emina di Kota Yogyakarta. date: 2020-09-12 date_type: published pages: 45 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11160123, Susi Indriani (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA (STUDI KASUS PADA PENGGUNA KOSMETIK EMINA DI YOGYAKARTA). Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4153/1/11160123_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/4153/2/11160123_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf