%I Universitas Kristen Duta Wacana %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Emina (studi pengguna kosmetik Emina di Kota Yogyakarta) Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. populasi dari penelitian ini adalah pengguna kosmetik Emina di Kota Yogyakarta. sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini ini adalah teknik regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan persepsi harga, kualitas produk citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Emina oleh pengguna kosmetik Emina di Kota Yogyakarta.Secara parsial persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian pada pengguna kosmetik Emina di Kota Yogyakarta. %A Susi Indriani 11160123 %D 2020 %L katalog4153 %T PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA (STUDI KASUS PADA PENGGUNA KOSMETIK EMINA DI YOGYAKARTA) %K persepsi harga, kualitas produk, Citra merek, keputusan pembelian, kosmetik, produk Emina