eprintid: 3892 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 28 dir: disk0/00/00/38/92 datestamp: 2020-09-21 04:12:35 lastmod: 2020-09-21 04:12:35 status_changed: 2020-09-21 04:12:35 type: thesis metadata_visibility: show contact_email: repository@staff.ukdw.ac.id creators_name: 11064498, YERI JEFRISON TJUNG creators_id: Jefrytjung@yahoo.comJefrytjung@yahoo.com contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Herdioko, Jonathan corp_creators: Universitas Kristen Duta Wacana title: PENGARUH MARKETING MIX (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION) BILLIARD TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PLANET POOL CENTER YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: H1 subjects: HB subjects: HC subjects: HM divisions: manajemen full_text_status: restricted keywords: Product, Place, Price, Promotion dan Loyalitas. abstract: Penelitian ini mencoba untuk menganalisis pengaruh marketing mix, terhadap loyalitas konsumen, khususnya konsumen Planet Pool Center Yogyakarta. Kinerja dari perusahaan yang berkualitas, tentunya mempengaruhi loyalitas konsumen terhadap suatu perusahaan. Pentingnya faktor tersebut dalam mempertahankan pelanggan adalah kinerja perusahaan dalam memuaskan konsumen. Kinerja perusahaan yang baik, cenderung akan mempengaruhi loyalitas. Hal ini menyebabkan pelanggan dapat mengkomunikasikan harapan dan keluhan mereka kepada perusahaan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang diuji dengan menggunakan instrumen berupa kuesioner dan diteliti dengan alat analisis regresi lineir berganda. Hasil dari penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa produk dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen akan Planet Pool Center Yogyakarta, sedangkan yang lainnya seperti harga dan tempat tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen Planet Pool Center Yogyakarta. Variabel independen berupa unsur-unsur marketing mix secara bersamaan mempengaruhi variabel dependen berupa loyalitas dengan nilai sebesar 28,9%. date: 2011-02 date_type: published pages: 64 institution: Universitas Kristen Duta Wacana department: Manajemen thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: 11064498, YERI JEFRISON TJUNG (2011) PENGARUH MARKETING MIX (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION) BILLIARD TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PLANET POOL CENTER YOGYAKARTA. Final Year Projects (S1) thesis, Universitas Kristen Duta Wacana. document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3892/1/11064498_bab1_bab5_daftarpustaka.pdf document_url: https://katalog.ukdw.ac.id/3892/2/11064498_bab2-sd-bab4_lampiran.pdf