TY - THES UR - https://katalog.ukdw.ac.id/3892/ PB - Universitas Kristen Duta Wacana N2 - Penelitian ini mencoba untuk menganalisis pengaruh marketing mix, terhadap loyalitas konsumen, khususnya konsumen Planet Pool Center Yogyakarta. Kinerja dari perusahaan yang berkualitas, tentunya mempengaruhi loyalitas konsumen terhadap suatu perusahaan. Pentingnya faktor tersebut dalam mempertahankan pelanggan adalah kinerja perusahaan dalam memuaskan konsumen. Kinerja perusahaan yang baik, cenderung akan mempengaruhi loyalitas. Hal ini menyebabkan pelanggan dapat mengkomunikasikan harapan dan keluhan mereka kepada perusahaan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang diuji dengan menggunakan instrumen berupa kuesioner dan diteliti dengan alat analisis regresi lineir berganda. Hasil dari penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa produk dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen akan Planet Pool Center Yogyakarta, sedangkan yang lainnya seperti harga dan tempat tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen Planet Pool Center Yogyakarta. Variabel independen berupa unsur-unsur marketing mix secara bersamaan mempengaruhi variabel dependen berupa loyalitas dengan nilai sebesar 28,9%. A1 - 11064498, YERI JEFRISON TJUNG Y1 - 2011/02// M1 - skripsi TI - PENGARUH MARKETING MIX (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION) BILLIARD TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PLANET POOL CENTER YOGYAKARTA ID - katalog3892 AV - restricted EP - 64 KW - Product KW - Place KW - Price KW - Promotion dan Loyalitas. ER -